<body>




Who Cares About What They Says


I Only Want To Be With You

Isnin, 11 Januari 2010 ♥
Title:daniel radcliffe
Time:2:37 PG

Daniel Radcliffe: Film Terakhir 'HARRY POTTER' Bagai Rollercoaster

Minggu, 10 Januari 2010 08:10
Kapanlagi.com - Bintang HARRY POTTER,Daniel Radcliffe, mengaku jika film seri terakhir penyihir tersebut terbukti sebagai film terberat yang pernah dibuatnya.

Aktor berusia 20 tahun itu memang bermain sebagai peran utama dalam flick populer tersebut. Dan sekarang dia dan rekan-rekan mainnya sedang syuting film terakhirnya, HARRY POTTER AND THE DEATHLY HALLOWS, yang akan dirilis dalam dua bagian.

"Jelas sekali ini adalah film terberat yang harus kulakukan. Aku nggak yakin orang-orang tidak setuju padaku. Tapi, kalau kau mengiringi hal itu dengan antusiasme, maka film itu akan berjalan mulus," aku Radcliffe seperti dilansir oleh Splash News.

"Saat buku ketujuh keluar, (produser) David Heyman menyelesaikannya beberapa hari sebelum aku selesai membacanya. Dia meneleponku dan bertanya, 'Seberapa tertantang kau memerankan Hamlet?'" lanjutnya.

"Aku nggak akan bilang tantangannya sama, soalnya keduanya tidak sama. Aku rasa Hamlet jauh lebih sulit. Tapi, yeah, HARRY POTTERterakhir ini bagaikan rollercoaster," pungkasRadcliffe yang sering kali main teater ini. (spl/npy)

Sent from Indosat BlackBerry powered by

Advertorial Links

(back to top)



Biography♥


known as sofea or just called me fya . like chocolate very much . married to _______ . love her friend . ainaa , aida , pkah , nureen and fara . alwayz love mr.khan . :)
Ganns♥

Ivan - Dogdog
YueEnn - Enn
MinEr - Beike Jie
Amanada - Panda
Yushi - Sushi
QingRong - Maomao
Jeanette - Jina
Betty - NiuBeiTi
Jovina - Bina
Belinda - ahBEN
Dana
Eugene - Ahgene Papa
Yong Jin - Korkor
Lionel - Lion Korkor
Shaun - Shaun Korkor
Raynne - Laji Korkor
Audi - Triplet sister
Maple - XiiaoZhu family


Credits♥

Designer: ♥1 & 2♥
Basecode: ♥chocodiiction-lovesxoxo*
Others:


Speakout♥